4 Trik Agar Suhu Tubuh Tetap Sejuk Saat Hamil

Saat hamil, volume darah di dalam tubuh bertambah dan mengalir lebih cepat sehingga suhu tubuh akan meningkat sekitar 0,8 derajat Celcius. Meningkatnya suhu tubuh ini, menjadi tanda bahwa tubuh merawat janin yang sedang berkembang. Janin juga menghasilkan energi ekstra sehingga membuat Anda merasa kepanasan, mudah berkeringat dan tidak nyaman.

Nah, untuk membuat tubuh tetap adem dan nyaman melakukan aktivitas sehari-hari selama kehamilan bisa dengan menggunakan kalung kesehatan seperti Al Muslim atau bisa juga dengan melakukan hal-hal berikut :

BERENANG
Berenang akan membantu meringankan berat tubuh, membuat suhu permukaan tubuh menjadi dingin serta meredakan nyeri dan sakit.

PAKAIAN LONGGAR
Agar tetap adem, kenakanlah pakaian longgar berbahan katun. Pakaian longgar akan memudahkan udara tersikulasi dengan baik.

BANYAK MINUM

Selalu bawa botol berisi air minum saat bepergian ke mana saja. Minum smoothie segar juga akan membuat Anda merasa lebih segar dan adem.

MAKANAN DINGIN
Buah seperti semangka, melon, kelompok beri, sayuran seperti mentimun dan selada dipertimbangkan sebagai makanan yang dapat mendinginkan. Jadi konsumsilah ini kalau ingin merasa adem.

0 Response to "4 Trik Agar Suhu Tubuh Tetap Sejuk Saat Hamil"

Post a Comment