Cara Mencegah Kanker Prostat Sejak Usia Muda

Dalam sistem reproduksi laki-laki, ada sebuah kelenjar kecil yang terletak di panggul dibawah kandung kemih dan usus yang terhubung dengan anus. Jika kelanjar ini bermutasi dan berkembang tanpa kendali, saat itulah potensi kanker prostat akan muncul!

Sel prostat yang bermasalah ini bisa saja menjalar ke bagian tubuh yang lain seperti tulang. Pada saat tersebut akan terjadi rasa sakit yang hebat, kesulitan buang air kecil, disfungsi ereksi, dan beberapa gejala lainnya.

WHO mencatat kanker prostat sebagai jenis kanker paling umum nomor dua di dunia. Ada sekitar 1,1 juta laki-laki dari berbagai penjuru dunia yang didiagnosis menderita kanker prostat pada 2012. Dari semuanya, lebih dari 300 ribunya meninggal dunia. Di Indonesia, jumlahnya pun cukup mengkahwatirkan: 13.600 kasus dengan 9.191 angka meninggal dunia.

Meski banyak kasus kanker prostat timbul pada laki-laki berusia renta, ada baiknya kita yang masih berusia muda mulai berpikir untuk mencegah kemungkinan paling buruk walaupun seperti kebanyakan penyakit kanker lainnya, kanker prostat pun baru bisa benar-benar dipastikan saat sudah benar-benar menjalar.

Lebih cepat disadari, lebih baik karena kita masih bisa melakukan pengangkatan prostat dan operasi radioterapi. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan sebagai langkah pencegahan alami, yaitu :

- minum air putih sebanyak 8-12 gelas per hari
- menjaga pola makan yang sehat dan konsumsi makanan pelindung prostat
- meningkatkan asupan zinc dan multivitamin dan semacamnya

Sebagai e-commerce yang berfokus pada kesehatan dan kebahagiaan keluarga, Matrixshop.co.id ikut memberi perhatian pada kesehatan prostat laki-laki, dengan celana dalam kesehatan Vince Klein yang merupakan produk pakaian dalam pria premium yang berfungsi menyehatkan sistem reproduksi laki-laki.

Dilengkapi teknologi tinggi dengan Nano Magnetic, celana kesehatan VK membantu meningkatkan aktifitas pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah di area segitiga emas laki-laki. Efeknya sangat menyehatkan prostat, juga meningkatkan vitalitas, kualitas dan kuantitas sperma, dan banyak manfaat baik lainnya.

Selain dengan celana dalam kesehatan VK, Anda juga bisa rutin menggunakan Zeater, sebuah alat duduk terapi yang dapat membantu Anda mengatasi Prostat.

0 Response to "Cara Mencegah Kanker Prostat Sejak Usia Muda"

Post a Comment