Minuman yang Efektif Untuk Membersihkan Liver Secara Alami

Liver atau hati merupakan organ dalam yang memiliki fungsi vital dalam kehidupan. Liver memiliki banyak fungsi, namun diantara sekian banyak fungsi dari liver, ada satu fungsi liver yang sangat vital dan berpengaruh pada organ lainnya, yaitu menetralkan racun.


Ramun atau toksin yang masuk dalam tubuh kita melalui makanan atau minuman akan langsung dinetralkan oleh liver, sehingga liver menjadi organ pertama yang merasakan dampak penumpukan racun di dalam tubuh.

Nah ketika terjadi penumpukan racun di dalam tubuh atau liver, liver akan mengalami stres atau tekanan, sehingga lama-kelamaan kinerjanya akan menurun dan bisa jadi akan terjadi kerusakan pada liver.

Untuk menjaga agar liver tetap sehat dan bekerja secara maksimal, tentunya kita harus mengkonsumsi makanan yang sehat dan baik untuk liver. Sayangnya, di jaman saat ini, kita tidak pernah lepas dari makanan yang penuh racun seperti makanan berpengawet, makanan mengandung pemanis buatan, dan masih banyak makanan yang mengandung bahan kimia lainnya.

Satu-satunya agar liver tetap sehat, kita harus membantu membersihkan liver dari berbagai racun yang telah masuk ke dalam tubuh kita. Lalu bagaimana caranya? Ada beberapa minuman yang ampuh untuk membersihkan liver dari racun. Nah berikut minuman untuk membersihkan liver dari racun.

1. Jus lemon

Jus lemon memang dikenal minuman yang menyehatkan, terutama bagi anda yang memiliki masalah tekanan darah tinggi atau kolesterol. Selain itu minuman jus lemon juga baik untuk kesehatan liver. Hal ini dikarenakan jus lemon membantu membersihkan liver serta usus. Minum jus lemon setiap pagi hari akan membuat liver dan sistem pencernaan menjadi sehat.

2. Jus bit

Jus bit mengandung betaine yang akan melindungi liver serta merangsang produksi empedu. Dengan demikian jus bit juga baik untuk kesehatan liver. Dengan mengkonsumsi jus bit dengan ditambah sedikit merica dan daun kemangi akan membuat liver menjadi bersih dan sehat.

3. Berries


Anda dapat menikmati jus dengan buah berries. Buah ini kaya akan antioksidan yang dapat membantu membersihkan liver dari racun dan zat berbahaya lainnya.

Susah untuk mencari 3 buah diatas atau tidak ada waktu untuk membuatnya? Anda bisa membeli botol kesehatan air mineral hidrogen bernama Dr. Alkastone, bisa anda dapatkan melalui website belanja online Matrixshop.

0 Response to "Minuman yang Efektif Untuk Membersihkan Liver Secara Alami"

Post a Comment