Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Secara Alami

Mungkin Anda merasa terganggu dengan bertambahnya umur menjelang makin tua ada kerutan di bawah mata bagi sebagian orang mungkin tidak terlalu diperhatikan. Tapi bagi beberapa orang yang peduli akan penampilan terutama penampilan wajah pasti akan memperhatikan salah satunya adalah pada areal di bawah mata. Ketika ternyata areal di bawah mata muncul kerutan maka bagi yang perduli akan penampilan wajah akan segera mencari solusi bagaimana menghilangkan kerutan tersebut.

Bagi Anda yang mempunyai kerutan dibawah mata bisa menggunakan bahan-bahan alami berikut ini. Diantara bahan alami yang bisa anda gunakan yaitu:

Buah Nanas
Nanas dikenal memiliki enzim aktif yang dikenal dapat membantu mengurangi kerutan. Nanas juga membantu dalam pengelupasan kulit mati. Caranya: hancurkan beberapa iris nanas hingga lembut, lalu terapkan pada keriput-keriput di bawah mata. Biarkan selama dua puluh menit dan lalu cuci dengan air bersih. Jus nanas membantu dalam mengurangi garis-garis halus dan kerutan di wajah anda.

Buah Mentimun
Kurangnya asupan air yang memadai dapat menyebabkan kulit kulit kering dan akan menyebabkan garis kerut. Kulit bawah mata sangat cepat menimbulkan keriput dan garis kerut ketika kekurangan asupan air. Cara yang baik untuk memastikan bahwa kulit anda tercukupi asupan air adalah dengan menggunakan irisan timun segar yang cukup bagus untuk melembabkan kulit daerah bawah mata dan menghindari pigmentasi. Caranya: siapkan irisan mentimun dingin yang sebelumnya anda simpan dalam lemari es. Lalu tempatkan irisan tersebut di bawah mata dan biarkan selama 15 menit setiap hari.

Buah Alpukat
Alpukat adalah buah tinggi lemak yang bagus untuk mengurangi keriput di bawah mata. Caranya: Iris dan lembutkan alpukat dan terapkan secara merata di bawah mata. Biarkan selama lima belas menit. Selama merapkan alpukat, lakukan pijatan lembut pada area bawah mata, sehingga minyak alami meresap melalui kulit dan menutrisi kulit, agar membantu proses menghilangkan garis-garis keriput dan lingkaran hitam di bawah mata. Bilas dengan air bersih lalu keringkan. Anda bisa melakukannya tiap hari.

Mengkonsumsi madu dan jahe
Caranya adalah dengan ambil jahe secukupnya kemudian parut atau tumbuk secara halus. Lalu ambil satu sendok makan jahe yang sudah ditumbuk tadi lalu tambah madu secukupnya. Makanlah kombinasi campuran jahe dan madu tersebut.

Mengoleskan Ageless
Anda dapat menggunakan Jeunesse Instantly Ageless untuk menghilangkan kerutan dibawah mata anda. Caranya cukup dengan mengoleskannya pada kerutan yang ada di bawah mata anda. Ageless adalah microcream anti-kerut kuat yang bekerja cepat dan efektif untuk mengurangi tanda-tanda penuaan. Bahan revolusioner adalah Argireline : peptida yang bekerja seperti botox-tanpa jarum. Seketika Ageless menghidupkan kulit dan meminimalkan munculnya garis-garis halus dan pori-pori untuk menyelesaikan sempurna.

Ada banyak cara menghilangkan kerutan di bawah mata antara lain termasuk pola diet dan perawatan wajah yang anda lakukan saat ini. Setiap cara diatas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pastikan anda tidak memiliki alergi terhadap bahan alami diatas sebelum mencobanya. Lakukan dengan rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

0 Response to "Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Secara Alami"

Post a Comment