Ciri Ciri Laki Laki Romantis

Ciri Ciri Laki Laki Romantis Jalinan kisah cinta yang begitu lama pun belum jaminan bahwa pacar memiliki jiwa yang setia. Apakah selama ini pacar terkesan cuek dan tidak peduli dengan Anda, nanti dulu jangan berburuk sangka, untuk mencari informasi tentang ciri ciri pacar setia itu sebenarnya gampang kok, coba simak tanda-tandanya dibawah ini yang kami sarikan dari info-asik.
ciri ciri pacar setia
1. Perhatian. Memang sih, bukan berupa pemberian materi dan pengorbanan lainnya. Tapi justru ke hal-hal yang lebih sederhana seperti, melakukan kontak mata saat kita ngobrol dan ketika dia jadi pendengar yang baik.

2. Humoris. Jangan ngambek kalau pacar tiba-tiba iseng sama kita atau memanggil kita dengan sebutan yang aneh. Dia cuma ingin bercanda saja dengan kita, kok. Dan itu artinya, pacar masih nyaman dengan Anda.

3. Malas Bertengkar. Jika pacar lebih suka mengalah atau tidak mencoba membenarkan pendapatnya dengan kita saat bertengkar, itu menandakan bahwa pacar ingin menyelamatkan hubungan. Apalagi, kalau pacar tidak pernah mempermasalahkan kebiasaan buruk kita.

Selengkapnya > Ciri Ciri Laki Laki Romantis

0 Response to "Ciri Ciri Laki Laki Romantis"

Post a Comment